Ad 468 X 60

Rabu, 04 Juni 2014

Widgets

Dunia dan aku


dunia dan aku
Dunia 
Hidangan yang penuh gemerlap
Gemerincing kemewahan nan fana
Adalah sifat yang ia miliki

Dunia 
Tatkala engkau menyapanya
Ia terlihat melambai penuh pesona
Bak bidadari yang mengelus syahwatmu



Dunia
Dimana engkau akan berdiri ?
Sebagai orang kalah terpuruk hina dengan cemooh ?
Atau engkau akan menjadi ratu dan raja pesolek ?

Dunia 
Adalah khomer nya syaithon
Siapa yang mabuk karenanya 
Kecuali ia akan sadar bahwa ia dalam barisan kematian

Dunia
Penuh dengan peluh keletihan
Ia yang akan menguras air matamu
Gaduh , Meradang , Meratap dan Menjerit

Dunia 
Dimana aku seharusnya berdiri ?
Bersama mereka yang menanggalkan pakaian malu
Atau aku bersama penggembala domba di ujung bukit nan sepi ?

Dunia
Saat engkau harus melewati taqdir Nya
Engkau akan jadikan ia tempat berteduh sementara
Atau engkau akan jadikan ia wasilah menuju kebinasaanmu ?

Dunia 
Aku melihat dirinya aneh 
Dan banyak manusia yang tertipu karenanya 
Menyesal bersama orang-orang yang merugi."  


Karawang , 01 Juni 2014






BAGIKAN KE   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Hak Cipta:© Copyright 2014 - Puisi Terbaik Islami
Puisi Islami Terbaik pembangun jiwa , penggugah hati . Puisi Pilihan yang bisa menjadikan Anda untuk terpacu mengamalkan kebaikan Read More →

3 comments:

Dhita Mustafa mengatakan...

puisinya real, gak monoton. lebih enak bacanya.
apa boleh saya bawakan puisi ini?

irvan mulya mengatakan...

Boleh ,..tapi Link dan Pembuat Puisi nya jangan lupa ya di sebut

best sports cars mengatakan...

Luar biasa kalimatnya ....ini puisi yg jaran ku baca
Maknanya mendalam banget