Ad 468 X 60

Sabtu, 20 Desember 2014

Widgets

Mimpi

Mimpi
Ketika hati bertanya tentang apa..
Disaat hati tak bisa lagi merasa..
Di saat itu .... 
Tiada satupun kehangatan nur yang menyentuh kalbu ...

Jejak fana dunia ini
Tak selalu sama dengan asa
Dan kenyataan,
Itulah akhir dari semua impian..




Kendati roda terus berputar..
Keluh kesah dunia tak lagi di dengar..
Saat itulah fatamorgana 
Menjadi sebuah cerita..


Tetesan demi tetesan ada luka disana
Jeritan demi jeritan hampa tak berguna
Disana yang tersisa ....
Rintihan yang membekas dalam legenda

Aku hanya bisa tersenyum..
Ketika jejak duka menggelitiku.
Dan saat aku mencoba tuturkan kata
Saat itu aku pejamkan ke dua mata..

Aku tutup semua jejak dan tapak yang ada..
Dan ketika aku membuka ke dua mata kembali ... 
Aku sadar.. ternyata aku bermimpi ....


Puisi Islami Terbaik

BAGIKAN KE   

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Hak Cipta:© Copyright 2014 - Puisi Terbaik Islami
Puisi Islami Terbaik pembangun jiwa , penggugah hati . Puisi Pilihan yang bisa menjadikan Anda untuk terpacu mengamalkan kebaikan Read More →

0 comments: